Notepad,adalah  editor teks bawaan Windows  yang sangat baik untuk mengedit teks. Namun Notepad juga berguna untuk keperluan trik dan hacks. Berikut ini adalah suatu kumpulan Trik yang terbaik dan paling keren yang dapat Anda  gunakan dari Notepad.

Matrix Effect - Notepad CMD (BAT) Trik




Terinspirasi oleh Matrix film, ini adalah efek tulisan berwarna hijau seperti yang ada di film matrix…gak percaya coba aja. Copy dan paste kode di bawah ini di Notepad dan simpan dengan file name "Matrix.bat" atau * .bat. ( tanpa tanda petik)

@echo off
color 02
:tricks
echo %random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%
goto tricks

Trik VBS
Trik VBS ini Jahil . gak percaya ? Buka aja Notepad, salin kode yang diberikan di bawah ini dan simpan dengan file name Tricks.vbs atau .vbs *. Untuk membuka klik 2 kali dan lihat hasinya...Anda harus me-restart komputer Anda untuk menghentikan ini.

Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "This is a Virus. You have been infected."
loop

Kirim file ini ke teman-teman Anda sebagai lampiran email .hehehe

Buat Virus Lucu dengan Notepad
-

 Trik VBS ini akan membuat kode yang akan terus mengeluarkan semua drive optik yang tersambung. Jika Anda menutup kembali maka akan terbuka kembali begitu seterusnya .untuk mencobanya . silahkan Salin kode ini dan paste di Notepad sebagai Virus.vbs atau .vbs *.

Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

Klik dua kali untuk membuka file ini .and see

Semua trik Notepad sama sekali tidak akan membahayakan PC Anda. Untuk menutup salah satu trik VBS diatas, buka task manager dan tutup proses wscript.exe. Trik ini bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Posting Komentar

 
Top